Labels

Rabu, 19 September 2012

Anti Virus Terbaru

    SMADAV merupakan salahsatu avtivirus kebanggan indonesia yang bertujuan untuk membasmi dan melindungi komputer dari ancaman virus lokal berbahaya yang telah tersebar di Indonesia.

Download Smadav 8.8 + Key Smadav 8.8 Pro 2011, smadav terbaru antivirus gratis, autorun.inf, download smadav pro 8.8, flashdisk, free smadav, smad-lock, Smadav, smadav antivirus, smadav gratis, key smadav, smadav pro, smadav baru, terbaru, smadav, antivirus, anti virus, antivirus Lokal, antivirus indonesia, antivirus gratis, conficker, sality, alman, antivirus free, virus, smadav.Akhirnya pada 1 Februari kemarin smadav telah merilis versi tebarunya yaitu SMADAV Rev. 8.9.2 yang telah mengenali lebih dari 5854 Virus.

SMADAV merupakan antivirus yang paling banyak digunakan karena tampilannya yang mudah di mengerti dan juga sangat ringan, cepat ketika dipergunakan
Selain itu Smadav juga melakukan penyempurnaan di semua varian virus shortcut dan Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.
 
    AVG adalah Software Antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Antivirus AVG kompatibel untuk sistem operasi Windows, mulai dari Windows XP, Windows Vista, sampai Windows 7.

Sebelum bernama AVG Technologies, Perusahaan ini bernama Grisoft. Revisi AVG Saat ini adalah AVG Antivirus Pro Edition 2011.

Pada edisi terbaru AVG memiliki fitur baru yang tidak ada pada versi sebelumnya LinkScanner fitur ini berfungsi untuk mengecek link-link atau situs-situs yang dianggap berbahaya oleh AVG.

AVG akan memantau aktivitas browsing anda dan memastikan bahwa situs-situs yang anda buka, tidak ada spyware, virus, atau semacamnya. 

Kaspersky Anti Virus (KAV) adalah software anti-virus yang berasal dari perusahaan di negara Rusia, kaspersky dapat melindungi pengguna dari ancaman terutama virus, spyware, trojan, cacing, dan bot.

Kaspersky kini hadir dengan versi terbarunya yang dilengkapi dengan banyak fitur baru dan lebih baik dari versi sebelumnya.

    Kaspersky Lab adalah pengembang terkemuka Anti-Virus Internet Security software, Kaspersky ini merupakan Anti-Virus terbaik di dunia, tidak aneh jika semua orang berburu anti-virus yang satu ini.

Berikut fitur Kaspersky diantaranya :
  • Melindungi komputer dari Virus, Trojans, Worms, Spyware, Adware
  • Memindai file, email, dan lalu lintas internet
  • Melindungi Instan Messengers
  • Melindungi Dari Ancaman yang tidak diketahui
  • Menganalisa dan menutup kerentanan Internet Explorer
  • Menonaktifkan link ke situs malware / phishing situs
  • Ancaman Global Monitoring (Kaspersky Security Network)
  • Blok semua jenis keyloggers
  • Database Pembaruan Otomatis
  • Dukungan Teknis Gratis
  • dan masih banyak lagi fitur lainnya.
   Panda Antivirus Pro 2012 11.00.00 adalah software antivirus yang dapat menjaga serta memberikan pelindungan otomatis untuk PC anda terhadap semua jenis virus dan sypware.

Antivirus ini sangat cocok digunakan karena kemudahannya serta sangat ringan yang bisa anda gunakan untuk menjaga keamanan komputer.

Selain itu Panda Antivirus juga memberikan layanan update database harian yang memastikan komputer anda untuk tetap dilindungi dari segala ancaman baru yang membahayakan di sekitar sistem komputer.

Panda Antivirus Pro 2012 11.00.00 mensupport untuk sistem operasi microsoft windows seperti Windows 7, Vista, 2000 dan Windows XP.

0 komentar:

Posting Komentar